cara mengatasi cpu usage 100% disebabkan google chrome system

Duniajaringanindo - kali ini saya akan mencoba berbagi tips untuk para pengguna google chrome yang mengalami CPU USAGE 100% yang disebabkan google chrom system. Berikut langkah - langkah yang dapat kalian lakukan untuk mengatasi cpu usage 100% disebabkan google chrome system.
logo google chrome

Cara Mengatasi CPU Usage 100% karena Google Chrome

  1. Pertama buka terlebih dahulu browser google chrome milik kalian.
  2. Kemudian kalian klik menu setting disebelah kanan atas ( Icon titik 3)
  3. Lalu klik setting
  4. Kemudian kalian scrol terus kebawah sampai habis, lalu klik advanced untuk menampilkan semua setinggan yang ada.
  5. Kemudian kalian cari menu sistem, lalu non-aktifkan Use hardware acceleration when available dan Continue running background apps when Google Chrome is closed.
  6. Langkah terakhir klik relaunch.
system googlr chrome

Selamat sekarang kalian sudah bisa menggunakan google chrome dengan lancar dan tidak menggunakan cpu usage yang besar. Jika cara ini masih tidak manjur silahkan kalian scan komputer kalian dengan antivirus, seperti avast. Lalu kemudian kalian bersihkan debu yang menempel ke komputer kalian. Jika seandainya pasta processor kalian sudah kering silahakan pasang pasta baru.

Mudah-mudahan artikel yang sangat singkat ini dapat membantu kalian semua ya. Jangan lupa like dan sharenya. Jika kalian masih binggung silahkan berkomentar di kolom yang telah kami sediakan. Terimakasih sudah membaca “Cara Mengatasi CPU Usage 100% karena Google Chrome System”.

0 Response to "cara mengatasi cpu usage 100% disebabkan google chrome system"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel