Aplikasi Android NetGuard

Duniajaringanindo - Pesatnya perkembangan smartphone saat ini membuat manusia sangat tergantung pada perangkat tersebut. Apapun bisa kita lakukan mencari hiburan, teman, dan bekerja bisa kita lakukan dengan smartphone.
duniajaringanindo.blogspot.com - Aplikasi Android NetGuard
NetGuard

Agar smarphone kita dapat bekerja dengan baik harus didukung pula dengan jaringan koneksi yang baik. Tak dipungkiri kubutuhan akan paket data menjadi kebutuhan utama saat ini dibandingkan pulsa untuk sms dan telephone.

Dengan menjamurnya aplikasi pada smartphone kita membuat kubutuhan akan paket data menjadi sangat tinggi yang membuat kita harus menyisihkan uang lebih untuk membeli paket data. Sebenarnya kadang kita tidak sadar bahwa paket data kita terbuang dikarenakan aplikasi yang kurang penting. Untuk membantu kita agar penggunaan paket data kita bisa terkontrol kita bisa menggunakan aplikasi NetGuard. Apa itu NetGuard ?

NetGuard adalah aplikasi android yang dapat kita gunakan untuk mematikan koneksi dari sebuah aplikasi yang ada di dalam smartphone kita. Dengan mendownload NetGuard kita bisa memilih aplikasi dalam smartphone kita yang kita ijinkan untuk slalu terkoneksi ke internet. Tidak hanya itu kita juga bisa mengatur aplikasi yang ada di smatphone kita untuk terhubung ke jaringan internet melalui paket data kita atau hanya boleh saat smartphone terkoneksi ke jaringan wifi.

Dengan aplikasi NetGuard kita bisa menggunakan paket data kita lebih bijak.
Silahkan anda download dan instal aplikasi NetGuard dari play store di samartphone anda untuk merasakan keunggunalanya. Selamat mencoba.

0 Response to "Aplikasi Android NetGuard"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel