Template Launcher Hotspot Login Mikrotik

Hari ini iseng - iseng untuk googling mencari template Hotspot login untuk update login wifi saya karena sudah lama tidak diganti. Setelah mencari kesana kemari akhirnya mendapatkan themplate yang lumayan bagus untuk upload di Router Mikrotik saya.

Untuk tampilan awalnya sebagai berikut.


Jika yang ingin mencoba template tersebut bisa temen - temen download pada link berikut.


Untuk password extract silahkan Join di DuniaJaringanIndo kemudian kirim pesan ke admin untuk mendapatkan passwordnya.

25 Responses to "Template Launcher Hotspot Login Mikrotik"

  1. Replies
    1. email apa gan? biar aku kirim via email

      Delete
    2. pass dong...
      maulanarizqullah@yahoo.co.id

      Delete
    3. agan maulana untuk pass sudah saya kirim via email, untuk yang lain bisa join ke grup fb duniajaringanindo untuk mendapatkan passwordnya

      Delete
    4. jangan lupa like groupnya gan trus PM ke https://www.facebook.com/aguez.stw

      Delete
  2. Om password om email: omofumi@gmail.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. join dulu di group OM

      https://www.facebook.com/duniajaringanindo

      nanti ane kirim passnya

      Delete
  3. pass apa bos coralmaju@gmail.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. join dulu di group OM

      https://www.facebook.com/duniajaringanindo

      nanti ane kirim passnya

      Delete
  4. udah join gak di balas kirim pass ke baguscahyono628@gmail.com

    ReplyDelete
  5. kok file rar nya gak ada isinya

    ReplyDelete
    Replies
    1. ada kok gan,,,mungkin belum input password extrac nya

      Delete
  6. passwordnya gan, adeevaalnajlaa@gmail.com

    ReplyDelete
  7. passwordnya gan, adeevaalnajlaa@gmail.com

    ReplyDelete
  8. and password ?
    nahum.urrea.salazar@gmail.com

    ReplyDelete
  9. gan bs minta passwordnya kirim via email aja ya..?

    ReplyDelete
  10. Kok aku ndak iso download ya... opo ada yang salah. tulung dong min..

    ReplyDelete
    Replies
    1. ini tak coba bisa kok gan, untuk notifnya seperti apa tidak bisanya ?

      Delete
  11. Gan passwordnya utep_diki@yahoo.com

    Thanks sebelumnya

    ReplyDelete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel