Superboost Wifi TP-Link RE450 Review

Superboost Wifi TP-Link RE450 Review
Dunia jaringanindo - Superboost wifi TP-Link RE450 Review. Kali ini kami akan coba melakukan review sebuah wifi Exstender produk dari TP-Link. Dari pengujian yang telah dilakukan, TP-Link RE450 memiliki kinerja lebih baik dari pada wifi extender lainya. Rata - rata wifi tersebut dapat menangkap dan memancarkan kembali 100% signal ke labtop yang digunakan untuk menguji.


RE450 adalah perangkat AC1750 yang memiliki kemampuan maksimal throughput 450 Mbps pada frekuensi 2.4 GHz dan 1.300 Mbps pada frekuensi 5 GHz. Walaupun untuk pelanggan rumahan kebanyakan untuk akses internet belum membutuhkan throughput sebesar itu, namun itu adalah salah satu nilai positif dari perangkat ini. TP-Link RE450 juga sangat mudah untuk dikonfigurasi dan memiliki pilihan WPS ( Wifi Protected Setup ) koneksi yang berfungsi untuk menghubungkan perangkat router dengan perangkat penerima wifi yang sudah disupport dengan keamanan WPA2 dan WPA Personal , selain itu dilengkapi juga indikator pelengkap seperti indikator signal dan lainya.

Meskipun memiliki kemampuan yang handal, salah satu pilihan Superboost wifi ini memiliki kekurangan estetika jika melihat dari bentuk fisik wifi TP-Link RE450 seperti halnya wifi extender lainya. Selain itu perangkat memiliki berat kurang lebih 500 gram, sehingga membuat perangkat ini riskan jatuh ketika dipasang pada terminal yang menempel di dinding rumah.

Demikian review dari saya mengenai superboost wifi review TP-Link RE450 semoga bermanfaat.

0 Response to "Superboost Wifi TP-Link RE450 Review"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel